Peluang Bisnis Sastra Hendra dan FKC

Mari bersama FKC Syariah Contact person; Sastra Hendra 085267767792

LAMPUKUNING.ID – Nama Produk FKC International kini sudah mulai dikenal di Indonesia Khususnya di Jambi. Salah satu Orang yang memperkenalkan produk  tersebut di jambi adalah Sastra Hendra, sosok yang lugas,jujur dan mempunyai semangat kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat di sekitarnya. Maka tak heran Produk FCK cepat dikenal di Jambi.

Apa Itu Produk FCK Syariah :

FKC International mengembangkan suplemen kesehatan alami yang belum pernah ada sebelumnya, yang digunakan di seluruh dunia. Produk FKC dikembangkan oleh para ilmuwan sebagai pendekatan untuk penyembuhan dan kesehatan dengan menggunakan herbal kualitas tertinggi, mineral, dan suplemendicampur dengan sempurna untuk membantu memulihkan tubuh ke keadaan sehat alami. FKC berbangga diri dalam memproduksi semua produk di Amerika Serikat menggunakan fasilitas yang memenuhi standar tinggi FDA GMP.

FKC menyadari bahwa kita berada dalam Pasar Global dan memberikan kesempatan yang luas untuk semua pelanggan yang menikmati produk FKC untuk berpartisipasi sebagai member dalam program referensi online global. Melalui sistem ini, FKC tidak hanya membantu pelanggan untuk memulihkan kesehatan mereka, tetapi juga membuat member menjadi kaya. Karena efek ganda ini, moto FKC untuk membernya adalah: “Kesehatan & Kekayaan“.

Sebuah Peluang Bisnis E-Commerce Pertama di Dunia Dengan Sistem Bisnis Syariah dan Produk Yang Berkualitas Serta Halal!

FKC International didirikan di Amerika Serikat  pada Januari 2003, dinamakan FKC atas dasar filosofi perusahaan yang melayani masyarakat dengan Friendship, Kindness and Care yang kemudian disingkat menjadi FKC. FKC Mengembangkan perusahaan dengan menggabungkan sistem E-Personal Franchise (Online) bersistem Pemasaran Jaringan dengan memasarkan produk Kesehatan. FKC saat ini telah berkembang di 40 Negara di 5 Benua.

Dan tahun 2014, FKC Indonesia telah memiliki Sistem Pendidikan terpadu bagi anggotanya dengan memiliki Support System bernama Care System. Tahun 2016 FKC Indonesia menargetkan untuk mencetak 1000 wirausahawan Handal.
Dalam acara Awakening Seminar FKC Indonesia 22 November 2015 kemarin di Jakarta, Wakil Ketua Dewan Syariah Nasional – Bp. Adiwarman A. Karim, mengatakan “FKC Syariah jauh lebih hebat!, Karena ada 3 kebaikan di dalamnya. Yang Pertama, Kerjaan kita itu mengajak orang untuk sehat, kerjaan kita itu untuk tolong – menolong mengembangkan bisnis. Kedua, Produknya Halal. Ketiga, Sistem bisnis nya pun sesuai dengan syariah”.(*)

Mari bersama FKC Syariah Contact person; Sastra Hendra 085267767792

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *