Pemerintah Desa Aro Melaksanakan Musdes Pembahasan dan Menyepakati RPJMDes Periode 2023-2029

(Pemerintah Desa Aro Kecamatan Muara Bulian Melaksanakan Musyawarah Desa.-foto:LK06)

Bacaan Lainnya

Lampukuning.id, Batanghari- Pemerintahan Desa Aro Kecamatan Muara Bulian melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Pembahasan dan Menyepakati Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Periode 2023 – 2029, bertempat di sanggar seni Desa Aro, Selasa (04/07/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Aro, Rusli, Pendamping Desa kecamatan Muara Bulian, Ketua lembaga adat, PPL, Kepala sekolah dilingkungan Desa Aro serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ketua BPD, Ahmad Nurdin menyampaikan dalam pelaksanaan ini kami BPD sebagai penyelenggara pelaksanaan Musyawarah Desa RPJMDes ini berterima kasih kepada seluruh peserta telah menghadiri undangan kami ini, katanya.

Lebih lanjut Ahmad Nurdin mengatakan kegiatan ini beberapa hari yang lalu kita sudah melaksanakan Musrenbang RPJMDes menyampaikan usulan melalui musyawarah tentunya semua itu untuk kepentingan kita bersama hingga hari ini telah kita sepakati dalam Musdes ini, harapan saya ini menjadi acuan untuk kemajuan Desa Aro tercinta, tegas ketua BPD.

Sementara itu kepala Desa Aro, Rusli dalam arahannya Musdes RPJMDes hari ini sebagai pedoman dokumen yang sangat penting menentukan arah pembangunan desa Aro jangka waktu 6 (enam) tahun kedepannya, Ujar Rusli.

Masih dikatakan Rusli RPJMDes ini merupakan dokumen awal perencanaan kegiatan yang ada di Desa Aro dalam kurun waktu 6 tahun tentunya melalui musdus dalam menentukan usulan yang sesuai kebutuhan masyarakat pada wilayah masing-masing dusun dan untuk kita arahkan pada dokumen RPJMDes dan kita selaraskan Visi dan Misi Bupati Batang Hari, demikian disampaikan kepala Desa Aro.(LK06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *