Pemkab Batanghari Peringati Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

( Inspektur Upacara Muhammad Zubair Kajari Batanghari.-foto:Kominfo Batanghari)

Bacaan Lainnya

Lampukuning.id,Batanghari – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)) Batanghari gelar Upacara Bendera memperingati Hari Lahir Pancasila, Kamis (01/06).

Ideologi Pancasila yang mengajarkan sikap toleran, keberanian dan menghargai perbedaan, telah membuat kepemimpinan Indonesia diterima dan diakui dunia.

Toleransi, persatuan dan gotong royong adalah kunci membangun bangsa yang kokoh dan menciptakan dunia yang damai serta sejahtera.

Pondasi dari semua itu adalah Ideologi Pancasila yang diwariskan oleh Founding Fathers kita, Presiden pertama Republik Indonesia Ir.Soekarno. ideologi ini yang menjadi jangkar dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang harus dipegang teguh untuk memperkokoh kemajuan bangsa.

Pada peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Batanghari ini dengan mengusung Tema “Gotong Royong membangun peradaban dan pertumbuhan global bertindak sebagai inspektur Upacara Muhammad Zubair Kajari Batanghari

Turut Hadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Batang Hari, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setda, Kepala OPD dan para Camat dengan peserta Upacara ASN lingkup Pemerintah Daerah Batang Hari, TNI, POLRI, siswa – siswi SLTA. (LK06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *