Pemkab Bungo Gelar Diskusi Pelayanan Publik Bersama Ombudsman RI Perwakilan Jambi

H Indones menyerahkan cinderamata ke Ombudsman RI Perwakilan Jambi

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Bupati Bungo yang diwakili Asisten III Setda Bungo Ir H Indones M.TP membuka Diskusi Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Bungo bersama Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi, Rabu (22/06/2022).

Acara tersebut bertempat di Ruang Rapat Cempaka Bappeda Bungo dengan Tema “Pelayanan Publik Baik, Masyarakat Sejahtera” Turut hadir OPD terkait Pelayanan dalam Kabupaten Bungo.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Indones menyampaikan acara ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan yang baik dan optimal kepada masyarakat.

“yang berurusan dengan dinas masing- masing yang tidak membuat masyarakat kecewa setelah berurusan serta keperluan dengan kita, diharapkan tidak ada lagi terdengar oleh kita tentang buruknya standar pelayanan, termasuk urusan yang berbelit-belit dan menghabiskan waktu yang panjang dan kedepan kita usahakan ada lagi transaksi langsung,” katanya.

Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Jambi yang diwakili Fadli memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Bungo tentang standar pelayanan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo.

Ini dibuktikan saat Festival Pelayanan Publik yang digelar Ombudsman, Pemkab Bungo bisa menghadirkan instansi vertikal ke acara tersebut.

“Seperti Polres, Samsat, yang ditempat yang lain tidak ditemukan, maka Ombudsman Perwakilan Provinsi Jambi yakin kedepan Pelayanan di Kabupaten Bungo lebih baik dan bisa mencapai standar yang telah ditentukan,” ujarnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *