Pemkab Merangin Serahkan Bantuan Pada 34 Korban Kebakaran

(Pemkab Merangin serahkan bantuan paket sembako untuk 34 korban kebakaran. -foto:dok-kominfo merangin) 

Lampukuning.id.Merangin — Korban kebakaran Kantin PKK Bangko yang terjadi pada Minggu (14/5), mendapat santunan dari Pemkab Merangin. Santunan berupa Paket Sembako tersebut, diserahkan Bupati Merangin H Mashuri melalui Staf Ahli Zainal Abidin.

Staf Ahli bupati bidang keuangan pengembangan perekonomian dan pembangunan itu mengatakan, Pemkab Merangin sangat berduka atas musibah kebakaran yang menimpa sebanyak 34 orang pedagang kuliner yang berada di kantin PKK taman Adipura Bangko.

‘’Semoga kita semua diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Kita berharap kejadian seperti ini tidak akan kembali terjadi dan semoga semua dalam keadaan sehat-sehat saja,’’ujar Zainal Abidin.

Paket Sembako yang diberikan Pemkab Merangin kepada para pedagang tersebut, berupa beras 10 Kg, minyak sayur sekilo, gula pasir sekilo dan telor satu karpet. Bantuan Paket Sembako itu, diharapkan dapat sedikit meringankan beban penderitaan korban.

Diakui Zainal, bantuan yang diberikan itu memang sedikit terlambat, namun terntunya tidak akan mengurangi rasa prihatin Pemkab Merangin kepada para keluarga korban kebakaran di Kantin PKK tersebut.

Sementara itu para keluarga korban kebakaran, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pemberian santuan tersebut. Bantuan itu memang sangat dibutuhkan para keluarga korban kebakaran Kantin PKK Bangko. (LK03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *