Tebo

Pemkab Tebo Gelar Lomba Baca Puisi Peringati Hari Pahlawan

 

LAMPUKUNING.ID, TEBILI – Bupati Tebo diwakili Asisten I Sekda Kabupaten Tebo menghadiri sekaligus membuka lomba baca puisi dan lagu pahlawan di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Kamis (7/11).

Kegiatan yang diikuti 150 siswa/i terdiri dari perwakilan SD, SLTP, SLTA sederajat di Kabupaten Tebo ini terselenggara dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pahlawan ke-74 pada 10 November 2019.

Bupati Tebo dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I Sekda Tebo mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Harapannya peserta lomba mendapatkan pengalaman dan hasil yang membanggakan baik itu bagi diri sendiri, orang tua maupun sekolah.

“Tampilkan kemampuan terbaik yang dimiliki. Utamakan sportivitas pada saat mengikuti lomba sehingga dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan serta menanamkan rasa semangat kepahlawanan bagi generasi muda,” Ujarnya.

Kepala Dinas Sosial P2PA, Sulaiman, S.Ag., mengatakan kegiatan ini bertujuan agar para peserta dapat menghargai dan menjunjung tinggi jasa para pahlawan. Kedepannya diharapkan para pemenang dapat mengharumkan nama Kabupaten Tebo.

Turut hadir Staf Ahli Bupati Tebo, Kepala OPD Lingkup Pemkab Tebo, Kepala Sekolah, Guru Pendamping, Dewan Juri dan Siswa/i peserta lomba. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top