Pemkot Jambi Semprotkan Disinfektan Ditempat Fasilitas Umum

Advertisement
klik untuk memperbesar

LAMPU KUNING.ID,KOTA JAMBI-Sesuai Instruksi Wali Kota Jambi terkait penyemprotan disinfektan massal di area publik, lembaga pendidikan & rumah ibadah. Pemerintah Penyemprotan di lakukan serentak di 11 kecamatan dan dihadirkan Forkompinda Serta camat dan gugus tugas . Rabu 25/03.

Penyemprotan di lakukan di depan WTC, komplek pasar, Jl. Gatot Subroto dan Jl.Hayam Wuruk, dan malam nanti akan di lanjutkan di objek yang belum di tersentuh.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Dalam kesempatan itu, Walikota Syarif Fasha mengatakan bahwa Penyemprotan menggunakan 5 mobil yang di keluarkan yakni Water Canon milik Brimob dan dari Damkar.

“Kita melakukan penyemprotan dikawasan Pasar dan insyaallah malam nanti akan di lanjutkan untuk penyemprotan, karena malam hari lebih mudah untuk melakukan penyemprotan,” jelasnya.

“Siang ini kita menemukan kendala karena banyak masyarakat dan mobil yang parkir,  kita juga meminta saat penyemprotan untuk tidak menutup toko-toko mereka,” sambungnya.

Fasha menghimbau masyarakat untuk tidak perlu keluar rumah dan semua aparat pemerintah, TNI dan Polri akan membubarkan apabila ada kumpulan masa lebih dari 10 orang.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut, kami hanya ingin melindungi masyarakat Kota Jambi, tolong bantu kami untuk mematuhi intruksi yang kami keluarkan,” himbau Fasha.

Sambungnya lagi bahwa Selama 3 hari ini akan selesaikan semua dan fokus ke tempat lainnya.(RZ)

Pos terkait