Percepat Herd Immunity, Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute Gencar Vaksinasi Massal

Kodim 0416/Bute
Tim Vaksin Mobile Kodim 0416 /Bute (foto:kolase LK)

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Untuk percepatan vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo, Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute terus gencar melakukan vaksinasi massal.

Seperti hari ini, Minggu (10/10/2021), Tim Vaksinator Poliklinik Kesehatan 02.10.11 Bungo Tebo kembali menggelar Gerai Vaksin di RT 17 RW 06 Kelurahan Batang Bungo Kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo.

Bacaan Lainnya

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.S.os., M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan Gerai Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute terus dilakukan agar semua masyarakat benar benar tervaksinasi. Hal ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami dari Kodim 0416/Bute selalu bersinergi dengan instansi terkait lainnya untuk melakukan vaksinasi, guna percepatan vaksinasi yang bertujuan menuju herd immunity (kekebalan kelompok) untuk di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo,” kata Letkol Inf Arianto.

Selain itu kami tetap menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah tervaksinasi sampai tahap II agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Jika ada warga yang belum tervaksinasi agar segera menghubungi petugas Babinsa dan Babinkamtibmas atau petugas Puskesmas terdekat untuk segera ditindaklanjuti. ”Mari kita semua sukseskan vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *