Sarolangun

Peresmian Ponpes Tahfiz Qur’an Ahmad Basyariyah, CE Gratiskan Biaya Mondok Bagi Santri

LAMPUKUNING.ID, SAROLANGUN – Bupati Sarolangun H.Cek Endra meresmikan Pondok Psantren Tahfiz Qur’an Ahmad Basyariyah Dusun Suko Karangan Desa Mandiangin Pasar, Mandiangin pada Rabu (20/11/2019).

Hadir pada peresmian ini Wakil Bupati Sarolangun, Sekretaris Daerah (Sekda), Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun, Ketua Komunikasi Ponpes Se-Provinsi Jambi dan ketua ponpes riyatul amien Buya Margutin Al Manshuri S.Pdi, Staf Ahli, Asisten, Sejumlah Kepala OPD, Kabag, Sejumlah Pimpinan Pondok Psantren Kabupaten Sarolangun.

Selain meresmikan Ponpes Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dimana Bupati Sarolangun menghadirkan Habib Ali bin Yahya Al-Habsy dari Solo.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bagi Masyarakat yang menitipkan anaknya untuk menghafal Al-Qur’an di Pondok ini semua biaya akan di tanggung (Gratis).

“Selain itu Santri Penghafal Al-Qu’an juga bisa mengikuti Pelajaran umum di luar Pondok Psantren,” ujarnya.

Sementara itu pada kesempatan ini Bupati memberikan bantuan CSR Bank Jambi untuk pembangunan masjid Pondok Pesantren senilai Rp 200 Juta. (whyu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top