Pj Gubernur Hadiri Rapat Pleno Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi Terpilih

LAMPUKUNING.ID, JAMBI- Usai sudah jalan panjang menuju orang nomor satu di Provinsi Jambi, berbagai tahapan-tahapan telah di lalui bahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Jambi harus melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Bacaan Lainnya

Setelah dilakukanya PSU, hasilnya masyarakat Jambi lebih mempercayakan kepada pasangan Haris – Sani untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi.

Berdasarkan hasil suara yang ada maka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi melakukan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi terpilih, bertempat di Ratu Convention Center (RCC), Sabtu (12/06) pagi.

Ketua KPU Provinsi M Subhan memimpin rapat pleno bersama empat komisioner, yang turut dihadiri Pj Gubernur Jambi Dr.Hari Nur Cahya Murni, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Chandra, Dir Intelkam Polda serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan nya, Pj Gubernur Nur Cahya Murni sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya tahapan Pilkada dengan sukses, terlebih Provinsi Jambi harus melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di beberapa Kabupaten.

Selain itu Nur Cahya Murni juga mengucapkan selamat kepada Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi terpilih, ia berharap nantinya Gubernur terpilih akan melanjutkan perjuangan Gubernur sebelumnya, dimana yang baik agar bisa terus dilanjutkan demi membangun Provinsi Jambi.

Tampak Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih Al Haris-Abdullah Sani duduk dibarisan depan yang diapit Pj Gubernur dan Rocky Chandra.

Terkait dengan pengamanan, pihak TNI-Polri menjaga ketat rapat pleno, serta menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat, beserta setiap tamu undangan harus mengenakan tanda pengenal khusus yang telah dibagikan.(Rza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *