Pj. Gubernur Tegaskan Tidak Ada Kerumunan Dalam Pelantikan Bupati

LAMPUKUNING.ID, JAMBI – Sabtu (20/2/2021) pagi, sebelum melakukan kunjungan kerja ke Desa Kemingking Kabupaten Muaro Jambi, Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Dr.Hari Nur Cahya Murni, M.Si didampingi Asisten I Pemprov Jambi Drs. H. Apani Saharudin, Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Jambi Rahmat Hidayat, Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jambi Johansyah dan Plt. Kepala Biro Umum Provinsi Jambi Fauzan menerima audiensi dari komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Bacaan Lainnya

Audiensi tersebut membahas pelantikan Bupati Batanghari dan Bupati Tanjung Jabung Barat yang direncanakan dilakukan secara virtual oleh Pj. Gubernur Jambi pada tanggal 26 Februari 2021 dengan protokol Kesehatan sangat ketat.

Pj. Gubernur Jambi dan KPUD Provinsi Jambi sepakat untuk mengkoordinasikan dengan seluruh pemangku kepentingan terkait, agar tidak terjadi kerumunan dalam pelantikan kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati tersebut, sebagai upaya untuk menekan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *