Hukrim

Polres Bungo Berhasil Membekuk WR

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Satreskrim Polres Bungo akhirnya berhasil mengungkap satu orang tersangka kasus pembunuhan sadis yang disertai dengan perampokan, yang terjadi didalam kebun karet yang berada di Dusun Sebrang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Senin (05/08/2019) sekira pukul 17:30 WIB.

Dengan Dua orang yang menjadi korban terdiri dari ayah dan anak, sang ayah tewas ditempat dan sang anak kritis saat ini dirawat di Rumah Sakit Padang.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bungo AKBP.Januario Jose Morais, S.IK Didampingi Kasat Reskrim Polres Bungo IPTU. Dedi Kurniawan Susilo,SH dan dihadiri Kapolsek Bathin II Pelayang IPTU.Jecky, saat konferensi pers di Mapolres Bungo, Senin (13/08/2019).

Kapolres Bungo dalam konferensi pers mengatakan, satu orang tersangka yang berhasil diamankan dengan inisial WR (43), warga Kecamatan Lubuk Linggau Utara, Sumatra Selatan.
Sedangkan JK (26) anak dari tersangka masih dalam pengejaran.

Tersangka WR melakukan perbuatannya lantaran tersinggung dan emosi karna korban Z (50) menampar istri dari pelaku tersebut.

Adapun barang bukti yang berhasil diamamkan dan disita Satreskrim Polres Bungo berupa, pakaian korban, sandal korban dan sandal tersangka, 3 unit sepeda motor, 2 milik korban dan 1 milik tersangka.

Tersangka WR (43) berhasil diringkus oleh Tim Opsnal Satreskrim Polres Bungo di rumah keluarganya di Lubuk Linggau Utara, Provinsi Sumatra Selatan, Sabtu (10/08/2019) sekira pukul 14:30 WIB.

Atas perbuatan tersangka WR (43) diganjar dengan pasal 338 KUHP Subsider pasal 170 ayat (2) ke-2e dan ke-3e, KUHP dan pasal 365 ayat (3) dan ke (4) KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (gas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top