Polres Bungo Gencar Wujudkan Percepatan Vaksinasi Covid-19

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Guna percepatan program vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bungo.

Bacaan Lainnya

Kepolisian Resort (Polres) Bungo kembali melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat umum dan Pelajar.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut yang di Prakarsai oleh Kapolsek Bathin II Pelayang IPTU. Jecky Arman Putra,SH
bekerja sama dengan Kecamatan Bathin II Pelayang di selenggarakan di halaman Masjid Raudhatus Sa’adah Dusun Pelayang, Kecamatan Bathin II Pelayang, kamis(7/10/21).

Vaksinasi massal tersebut dipantau langsung Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro,S.I.K.,M.H Didampingi Kapolsek Bathin II Pelayang IPTU. Jecky Arman Putra,SH, meninjau langsung jalannya Vaksinasi tersebut.
Ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi secara massal yang diselenggarakan Polres Bungo beserta Polsek Jajaran berlangsung tertib dan lancar.
Dalam kesempatan itu juga turut dihadiri Camat Bathin II Pelayang serta Para Rio Sekecamatan Bathin II Pelayang.

Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro,S.I.K.,MH menyampaikan, Dengan kegiatan Vaksinasi ini guna mempermudah masyarakat untuk mengikuti Vaksin, diketahui banyak warga yang belum divaksin beralasan jauh ke lokasi layanan vaksin.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, kegiatan ini akan terus dilakukan untuk sebagai upaya percepatan program vaksinasi di Kabupaten Bungo.

“Adapun target vaksinasi hari ini berjumlah 500 dosis,” ujarnya.

“kali ini Saya berkunjung ke Dusun Pelayang Kecamatan Bathin II Pelayang bertatap muka langsung dengan warga masyarakat disini sekaligus menghimbau agar warga mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara mau di Vaksinasi.”Tutupnya (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *