Polres Tebo Sediakan 1.250 Dosis Vaksin

LAMPUKUNING.ID, TEBO – Sebanyak 1.250 dosis vaksin disediakan Polres Tebo secara gratis bagi masyarakat sebagai bentuk dukungan dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tebo.

Lokasi penyuntikan vaksin tidak hanya di aula asrama brata Polres Tebo, namun lokasi penyuntikan juga tersedia di masing-masing fasilitas kesehatan setiap kecamatan.

Kapolres Tebo, Akbp Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan pemberian vaksin Covid-19 secara gratis kepada masyarakat sebagai wujud perhatian dan perlindungan terhadap masyarakat dan juga sebagai bentuk dukungan polri terhadap program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Pemberian vaksin dilakukan juga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 pada 1 Juli 2021 mendatang,” ujarnya (28/06/2021).

Sementra itu berdasarkan data tim Satgas Provinsi Jambi angka penyebaran Covid-19 masih tinggi. Kapolres Tebo menghimbau kepada masyarakat baik yang sudah disuntik vaksin ataupun yang belum tetap mematuhi protocol. “memakai masker, jauhi kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun selain itu lakukan olahraga rutin serta teratur,” tukasnya. (red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *