Batanghari

Sekda Batanghari H.Bakhtiar Pimpin Upacara Hari Anti Narkoba Internasional (HANI)

Sekda Batanghari, H.Bakhtiar.

LAMPUKUNING.ID,BATANGHARI – Sekretaris Daerah (Sekda)H.Bakhtiar memimpin Upacara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2019 yang diikuti oleh Pimpinan OPD, Camat, ASN dalam lingkup Pemkab Batanghari, Unsur Forkopimda, TNI/Polri, Relawan Anti Narkoba dan Pelajar bertempat di halaman depan Kantor Bupati Batanghari.Rabu (26/06/2019).

Digelarnya acara tersebut untuk menunjukkan komitmen pemerintah Kabupaten Batanghari dalam upaya Pemberantasan PencegahanPenyalahgunaan Dan Peredaran Narkoba (P4gn) yang merupakan program  Nasional dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba khususnya di Kabupaten Batanghari.

Dalam Sambutannya  Sekretaris Daerah Batanghari H.Bakhtiar berkesempatan membacakan naskah kata sambutan dari Wakil Presiden (RI) Jusup Kalla terkait tantangan permasalahan kejahatan narkotika yang dihadapi oleh bangsa.

“Untuk meghadapi tantangan ancaman kejahatan narkotika dengan modus Operandi yang kian beragam, dibutuhkan komitmen, semangat dan tekad yang kuat dalam mengatasi permasalahan yang tanpa batas, memerangi narkoba sampai tuntas menjadi prioritas pemerintah bersama dengan masyarakat’, pungkasnya.(ags)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top