Ekspresi Remaja

Sholat Idul Adha di Masjid At-Taqwa Berlangsung Khidmat

Penulis : Veri / Mahasiswa IAI YASNI BUNGO

-Perayaan sholat Idul Adha di masjid At-Taqwa Desa Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jambi berlansung khidmad
yang mana perayaan solat Idul Adha ini dilakukan 1 tahun hanya 1 kali.

Ibrohim selaku imam masjid At-Taqwa mengatakan perayaan solat Idul Adha tahun ini lebih ramai dari tahun yang sebelum nya.

“Banyaknya masyarakat yang merantau pulang ke Dusun untuk merayakan lebaran dan sholat Idul Adha bersama keluarganya, membuat jumlah jama’ah di masjid bertambah dari hari sebelum-sebelumnya,” ujar Ibrohim.

Ibrahim berharap untuk tahun selanjut nya mengenai perayaan sholat Idul Adha untuk kedepan nya agar lebih khusuk dan bertambah ramai dari tahun ini.

Ibrohim menuturkan, “penyembelihan hewan kurban di masjid At-Taqwa untuk tahun ini mungkin tidak ada, dan berbeda dari tahun sebelum nya,karena mungkin sekarang banyak yang melakukan kurban secara pribadi, dan menyembelih hewan kurban di rumah nya masing-masing,” tutur Ibrohim.

“Harapan kami, selaku pengurus masjid agar tahun depan ada penyembelihan daging kurban di masjid At-Taqwa tanjung agung,” harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top