SPBU Pal 3 Kabupaten Bungo Utamakan Layanan Prima

LAMPUKUNING.ID,BUNGO -Di tengah pandemi Covid-19, SPBU Pal 3 terus melakukan pelayanan dan operasional penyaluran BBM tetap berjalan dengan normal.

Manejer SPBU Pal 3, Dedi terus meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan seluruh petugas mulai dari pengisian minyak hingga pelayanan kepada para konsumen untuk mencegah penyebaran COVID-19.

” Stok minyak di pastikan tetap normal, kita terus berkoordinasi dengan Pertamina Jambi wilayah 2 dan 3, untuk mencukupi para konsumen yang ada di Bungo,” ucap Dedi.

Terkait adanya antrian panjang di SPBU sampai di jalan raya, ia membenarkan kita sudah berupaya melaku berbagai cara untuk tidak antrian panjang, dari memakai pembatas hingga melakukan jalur dua.

Untuk pengisian BBM jenis solar subsidi kita tegas tidak ada namanya pelangsir yang bolak balik untuk isi, cuman satu kali dan nomor kendaraan kita catat, apa apabila ada dua kali isi kita tidak perbolehkan,” tutur Dedi.

Ia juga menambahkan untuk aturan Pertamina sangat ketat kita tidak berani melanggar aturan dari Pertamina, bisa terkenak sangsi, adapun aturan yang di berikan Pertamina sebagai berikut:
1. Untuk kendaraan pribadi roda empat sebanyak 60 liter perhari.
2. Untuk kendaraan angkutan umum atau barang roda empat sebanyak 80 liter perhari.
3. Untuk kendaraan angkutan umum atau barang roda enam atau lebih sebanyak 200 liter perhari, jika ada yang melanggar pengisian petugas pompa akan disangsi,”tutup Dedi (eko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *