Suami Tidak Berdaya, Sang Istri Manfaatkan Dua Arjuna

Ke tiga pelaku saat di amankan pihak Kepolisian

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN-Beralasan ketidak berdayaan sang suami dalam memenuhi sebagai mana layaknya seorang laki-laki (red), seorang istri diduga menggunakan dua orang pria sebagai pelampiasan.

SD (48) warga Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, secara diam diam tanpa sepengatahuan sang suami, SD diduga memanfaatkan dua orang  pria tersebut untuk melakukan perbuatan tidak terpuji, kedua pria diketahui  berinisial PN (46) dan YD (42).

Tidak mau kualat atas kelakuan ketiga orang tersebut, warga setempat lakukan penggrebakan di rumah SD, Senin (25/05/2020)sekira pukul 00:30 WIB.

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu H Sitepu mengatakan, saat penggrebakan ketiga orang tersebut belum sempat lakukan hubungan suami istri, mereka mengakui akan melakukan hubungan badan namun keburu di gerebek warga.

“HM suami sah SD sedang tidak berada dirumah, baru datang setelah di hubungi warga usai penggrebakan, pelaporan ini di lakukan langsung oleh suami si pelaku” jelas Sitepu.

Usai mendapatkan informasi, aparat langsung bergerak cepat mengamankan para pelaku dan di amankan di Kapolsek Lembah Masurai.

Hasil introgasi petugas, ketiga pelaku ini sering melakukan hubungan layaknya seorang suami istri. SD mengakui bahwa dirinya dengan PN sudah melakukan hubungam gelap selama 3.5 tahun, yakni sejak tahun 2016 dan telah melakukan hubungan suami istri sebanyak 11 kali, sedangkan dengan YD, diakui oleh SD hubungan gelap mereka baru berjalan satu bulan terakhir.

Hubungan terlarang tersebut mereka lakukan di saat sang suami tidak berada dirumah.(LK03)


Pos terkait