Wanita

Syahrini Diusir Satpam di Singapura

JAKARTA – Penyanyi Syahrini memang selalu saja menjadi pembahasan di dunia maya. Kali ini, atas unggahannya mengenai dirinya bersama keluarganya diusir ketika berada di Singapura.

Diketahui, Syahrini bersama keluarga besar masih menikmati liburannya di Negeri Singa. Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Inces itu menceritakan diusir satpam ketika menonton drama musikal Aladdin di Sands Theatre, Singapura.

Sedang asyik menonton Aladdin, tiba-tiba Syahrini yang menonton bersama sang suami, Reino Barack itu diusir satpam. Peristiwa pengusiran itu diunggah oleh kerabat dekat Syahrini di Instagram Story yang kemudian diunggah ulang oleh Syahrini.

Ternyata pengusiran itu terjadi lantaran keponakannya, Raja mengenakan sepatu yang menyala. Cahaya lampu itu dianggap telah mengganggu penonton lainnya. Dalam video yang diunggah pelantun lagu “Restu” itu, Syahrini tampak bingung karena tidak bisa mematikan cahaya dari sepatu keponakannya. Akhirnya, Raja diusir tidak boleh menonton drama musikal Aladdin.

“Lagi nonton Aladdin diusrok (diusir) Sis. Disuruh matiin sepatu si Raja,” ujar Syahrini, sambil tertawa dalam video Instagram story tersebut.

Wanita kelahir Bogor, Jawa Barat 37 tahun itu juga menyertakan keterangandalam Instagram story miliknya. Ia menjelaskan bahwa sepatu Raja menyala-nyala bagaikan lampu disko di dalam teater yang gelap.

“Hempas Nonton Aladdin for A While. Disuruh matiin sepatu Raja krn Kedap Kedip di kegelapan Di Dlm Theater Musical. Bagaikan Lampu Disco, Huwwaagghhh(emoji tertawa),” tulis Syahrini.(din/fin)

 

Sumber :fin.co.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top