Hiburan

Tommy J Pisa Ternyata Asli Palembang,Masih Aktif Manggung

Tommy J Pisa

LAMPUKUNING.ID,JAKARTA-Mempertahankan eksistensi di dunia hiburan bukan perkara mudah. Ketika bintang-bintang baru bermunculan, sosok-sosok yang telah berkecimpung cukup lama di dunia musik bisa saja tersingkir.

Namun, tidak semua artis lawas kariernya meredup. Sebab, ada artis lawas yang masih terlihat tampil di beberapa stasiun televisi nasional hingga kini.

Seperti halnya Tommy J Pisa mengawali kariernya di dunia seni suara sejak tahun 1980an. ‘Intan Yang Hilang’ merupakan Album perdana yang diorbitkan oleh artis lulusan Sarjana Hukum Universitas Jayabaya Jakarta ini, setelah itu, Tommy juga pernah membintangi sebuah Film dengan judul “Kamus Cinta Sang Primadona”.

Ketika usianya telah menginjak senja, pria yang bernama asli Raden Muhammad Tomi, kelahiran Palembang 1 September 1954 ini, tetap berkecimpung di dunia seni suara. Ia memproduksi beberapa album seperti “Biarkan Aku Menangis,”Disini Dibatas Kota Ini,” Biar Kucari Jalanku,” Lebih dari 54 Album POP,17 Album Dangdut yang telah beredar selama berkecimpung di industri musik tanah air, serta menyabet penghargaan Lagu terlaris saat itu yakni 6 Piringan Emas .

Tommy J Pisa

Masih tetap eksis hingga kini membuat Tommy sering di undang untuk tampil di negara-negara tetangga seperti Malaysia,Thailand dan Singapura Menurut pria berusia 65 tahun ini, hal itu memicu dirinya untuk tetap eksis di dunia panggung musik.

“saya sangat siap apabila saya di undang untuk melantunkan lagu-lagu yang pernah saya lantunkan dan Hits di era tahun 80an,” ungkap Tommy saat di hubungi via telpon.

Piringan Emas

“Saya tetap memberikan yang terbaik untuk penggemar saya dimanapun mereka berada ,” pungkas Tommy yang juga sebagai Ketua Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top