Team Berpakaian Khusus Lakukan Pemakaman

LAMPUKUNING.ID.MERANGIN -Sejumlah orang berseragam khusus, lakukan pemakaman terhadap Salah seorang warga Sungai Mas, Kelurahan Pasar Atas Bangko, yang meninggal di Rumah Sakit Umum Bangko dan dinyatakan positif Antigen.

Bacaan Lainnya

“Ngatinem” Wanita usia 62 tahun, yang meninggal dunia pada (03/07) pukul 17.00 WIB di rumah sakit, akhirnya di makamkan di pemakaman yang terletak di kawasan SMP N 1 Bangko oleh team yang berpakaian lengkap khusus dalam penanganan Covid -19.

Anggi, salaku Kasubbid Kesiap Siagaan BPBD Kabupaten Merangin saat di pemakaman menjelaskan,” tadi malam kami BPBD mendapat imfo bahwa Almarhum meninggal di Rumah Sakit Umum Bangko dan Positif antigen, pihak keluarga meminta agar almarhum di makamkan seperti biasa”, ujar Anggi.

Namun cara pemakaman seperti yang di inginkan oleh keluarga di tolak oleh warga, “warga menolak memakamkan almarhum dengan cara seperti pada kebiasaan umumnya karena almarhum dinyatakan positif antigen oleh pihak Rumah Sakit”, terang Anggi, selaku Kasubid Kesiap siagaan BPBD Merangin yang saat itu juga ikut melakukan pemakaman.

Pemakaman Almarhum yang di lakukan oleh team terpadu penanganan Covid -19, akhirnya selesai di laksanakan pada pukul 13.30 WIB.(LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *