Tiga Pasang Muda Mudi Tanpa Ikatan Di Amankan

 

Bacaan Lainnya

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN-Tiga pasangan tanpa ikatan yang sah serta empat orang wanita penghibur di amankan dalam operasi yang di laksanakan pada Sabtu (08/05/2021)

Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kodusif di wilayah hukum polres merangin dalam bulan suci Ramadhan polres Merangin beserta sat pol PP kabupaten Merangin menggelar razia dengan menyisir sejumlah kos-kosan dan hotel mawar di kota Bangko.

Dalam pelaksanaan operasi, tiga pasangan muda mudi yang tidak yang bukan suami istri terjaring dalam razia, dan empat pemudi yang tidak dapat menunjukan kartu tanda penduduk (KTP) ikut terjaring dalam razia, salah satu diantaranya masih di bawah umur.

Shobraini selaku Kasat Pol PP Merangin ungkapkan hasil operasi dengan awa media, “pemuda pemudi yang terjaring razia kita bawa ke kantor Sat Pol PP untuk di data dan membuat surat perjanjian tidak mengulangi perbuatan yang sama,dan selanjut nya kita memanggil pihak keluarga yang terkait”ucap kasat.

Lebih lanjut Shobraini juga ungkapkan,“Salah satu dari yang kami temukan di hotel masih ada yang berusia di bawah umur,untuk mengantisipasi hal yang tidak di ingin kan pemudi tersebut kami bawa ke kantor dan memanggil pihak keluarga”ucap kasat.

Setelah menggelar razia di sejumlah kamar hotel dan kos kosan personil polres Merangin langsung melaksanakan giat membubarkan aksi balap liar yang berada di ujung jalur tiga tepat nya di desa sungai ulak kecamatan Nalo Tantan kabupaten merangin.

Alhasil aksi balap liar yang meresahkan masyarakat yang melintas di sekitar lokasi tersebut berhasil di amankan belasan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan di amankan ke Mapolres Merangin.(LK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *