Video:Satpol PP Kota Jambi Bentrok Dengan Pedagang Pasar

Pedagang Pasar saat bentrok dengan Sat Pol PP

(Video Satpol PP Bentrok Dengan Pedagang Pasar)

LAMPUKUNING.ID,KOTA JAMBI-Para pedagang Pasar Baru tidak terima dengan penggusuran lapak jualan mereka oleh Sat Pol PP Kota Jambi dan video bentrokan tersebut telah beredar luas di Sosmed pada hari sabtu kemarin (16/05/20).

Lampukuning.id menelsuri  dengan menghubungi  PLT.Kasat Pol PP Kamal Firdaus S.Sos M. Si melaluin Chat WA bahwa video yang beredar memang benar terjadi betrok warga dan Sat Pol PP di pasar baru pada jam kurang lebih 15:00 WIB ,”kata nya.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Kamal menjelaskan kejadian bentrok itu kita ngak tau siapa provokasi pemukulannya yang jelas nya para pedagang tidak terima dengan lapaknya di tahan atau di gusur, dikarekan pedagang pasar sudah melanggar aturan jualan yang bukan tempatnya “, jelasnya.

Kita juga sudah 5 hari melakukan penjagaan di Pasar baru yang melibatkan anggota Poll PP , Perindag, Dishub, TNI dan Polri ,di kordinator Setda 3 kota jambi Ridwan ,sebelum kita melakukan tindakan kita juga sudah Sosialisasi ke para pedagang , dan pedagang masih berjualan di tempat yang tidak di bolehkan “sambungnya.

Untuk saat ini kita berharap berjualan boleh cuma ikuti aturan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah , apalagi sekarang kita  lagi menghadapi bersama pendemi Covid-19 , jadi saya harap tidak ada keributan lagi demi kita bersama”,tutupnya. (LK04)

Pos terkait