Villa Suir TKA, Objek Wisata yang Jarang Terekspose

 

Bacaan Lainnya

LAMPUKUNING.ID, SOLOK SELATAN – Air terjun Suir yang terletak di Kecamatan Sangir Balai Janggo (SBJ) Kabupaten Solok Selatan memiliki sensasi alam yang sangat menarik. Air terjun ini berada di kawasan Divisi I PT Tidar Kerinci Agung (TKA) Kebun Gunung Tujuh, yang disulap menjadi sebuah destiansi wisata alam yang tak kalah menarik dengan tempat wisata lainnya.

Melaui dana CSR, PT TKA menjadikan lokasi ini salah satu tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

 

Manager Ssl PT TKA, Asril

Manager Ssl PT TKA Kebun Gunung Tujuh, Asril berharap objek wisata ini bisa dikenal lebih luas lagi. “Saat ini objek wisata ini populer dikalangan keluarga besar TKA dan masyarakat sekitarnya,” kata Asril, Senin (27/05).

Selain itu, Objek wisata Villa Suir menjadi lokasi hiburan untuk melepas lelah ditengah kebun bagi keluarga besar TKA dan tamu-tamu perusahaan yang sedang dinas atau berkunjung ke perusahaan.

“Moga objek wisata ini terjaga kelestariannya dalam DAS (Daerah Aliran Sungai) yang merupakan bagian dari kepedulian lingkungan perusahaan,” tuturnya.

Selain Villa Suir TKA, ada juga objek wisata Watu Cadas yang terletak di Divisi III PT TKA, Dusun Rantau Tipu, Limbur Lubuk Mengkuang, Bungo dan Sawit peninggalan Belanda berumur ratusan tahun di kawasan Bintang Maria. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *