Wabup BBS Irup Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi Ke-63

LAMPUKUNING.ID,MUARO JAMBI – Wakil Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi Ke 63 (06/01/20)

Bertempat Dilapangan Kantor Bupati Muaro Jambi Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi Yang Ke 63 Di gelar Pemkab Muaro Jambi, Di mulai pukul 08 : 00 Wib upacara tersebut Berlangsung Khidmat

Dalam upacara Peringatan hari ulang tahun provinsi Jambi tersebut wakil bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno SP MM M.SI bertindak Sebagai Inspektur upacara (Irup) dan di ikuti Oleh anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi, OPD, ASN serta TNI dan Polri di lingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Bacakan Sambutan Gubernur Jambi H. Fahcrori Umar M.Hum Wakil Bupati Muaro Jambi Mengatakan Bahwa pada Peringatan Hut Provinsi Jambi yang 63 tahun 2020 tersebut Mengangkat Tema ” Kita tingkatkan daya saing daerah dengan memacu kualitas produk unggulan daerah menuju jambi tuntas 2021″

Selanjutnya Wabup juga membacakan beberapa pencapaian yang di raih provinsi Jambi diantaranya Penumbuhan ekonomi, Meningkatnya sektor Pendidikan serta meningkatnya pelayanan masyarakat. Selain itu pada kesempatan tersebut Wabup juga mengucapkan selamat kepada provinsi Jambi yang ke 63.

“Saya mewakili pemerintah kabupaten Muaro Jambi mengucapkan Selamat Ulang tahun provinsi Jambi Ke 63 Semoga Kedepan Semakin baik lagi dan kami sangat Mengapresiasi sejumlah Pencapaian yang telah di raih oleh pemerintah Provinsi Jambi” Tutup Wabup (Fir)

Pos terkait