Warga Dusun Panjang Siap Menangkan Hamas-Apri

MUARA BUNGO – Dukungan kepada pasangan calon petahana nomor urut 2 Hamas-Apri mengalir begitu deras ditengah masyarakat. Diantaranya dukungan dari masyarakat dusun Panjang kecamatan Tanah Tumbuh.

Bacaan Lainnya

Warga yang datang dalam pertemuan dan tatap muka dengan calon wakil bupati, Apri di dusun Panjang menegaskan siap untuk memenangkan pasangan Hamas-Apri pada tanggal 9 Desember nanti.

“Kami sudah sepakat untuk tetap memilih pasangan Hamas-Apri pada pemilihan 9 Desember nanti. Kami siap memenangkan pak Hamas dan pak Apri,” ujar puluhan warga kompak, Rabu (18/11/2020).

Sementara itu tokoh masyarakat dusun Panjang, Ansori A. Roni dihadapan masyarakat menyampaikan jika keinginan masyarakat yang siap memenangkan Hamas-Apri itu adalah sebuah keputusan yang sangat tepat.

“Jadi sayo sampaikan kepado kito semuanyo bahwa keputusan kito yang memilih melanjutkan daripado memulai dari awal membangun kabupaten Bungo ini adalah sebuah keputusan yang sangat tepat,” ungkap Ansori A. Roni.

Lebih lanjut Ansori mengatakan, ia sendiri tidak punya kepentingan pribadi dalam hal pilihan politik kabupaten Bungo pada 9 Desember nanti. Ia mengaku hanya memikirkan masa depan generasi penerus di kabupaten Bungo.

“Kalu ngan ko (saya ini) dak ado kepentingan pribadi, sayo lah pensiun jadi PNS. Tapi ngan ko sudah tau kualitas keduo calon bupati kito. Dak usah kito dengar cerito dak jelas terhadap pasangan Hamas-Apri ini. Ngan yakinkan kepado kito semuanyo bahwa pasangan Hamas-Apri inilah yang terbaiknyo,” tandas Ansori A. Roni.(TMC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *