Hamas-Apri Lanjutkan Menggema di Tanah Periuk

MUARABUNGO – Kata-kata, Hamas-Apri lanjutkan, menggema di Dusun Tanah Periuk Kecamatan Tanah Sepenggal. Itu ditunjukkan oleh masyarakat setempat, Selasa (17/11-2020).

Bacaan Lainnya

” Lanjutkan Hamas-Apri memimpin Kabupaten Bungo,” teriak Halimah salah satu kaum hawa setempat yang disambut dengan teriakan gemuruh Hamas-Apri lanjutkan dari relawan Hamas-Apri lainnya.

Mereka menilai, Hamas-Apri patut kembali memimpin Kabupaten Bungo. Karena, sejak kepemimpinan Hamas-Apri Dusun Tanah Periuk selalu diperhatikan.

“Dusun kami Tanah Periuk sering diperhatikan oleh Hamas-Apri selama mereka berdua memimpin Kabupaten Bungo. Mereka tidak tebang pilih untuk membangun Dusun,” kata Halimah di depan para relawan Hamas-Apri di Dusun Tanah Periuk.

Sementara itu, Ismail Buzar selaku tokoh masyarakat Dusun Tanah Periuk mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga Dusun Tanah Periuk yang sudah secara suka rela mendukung sepenuhnya Hamas-Apri kembali memimpin Kabupaten Bungo untuk periode kedua.

“Saya pribadi sangat salut dengan warga masyarakat Dusun Tanah Periuk yang sudah menentukan pilihan kepada Hamas-Apri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo dua periode,” kata Ismail Buzar.

Dukungan mereka kata Ismail tanpa paksaan dari pihak manapun. Itu katanya atas penilaian masing-masing warga yang menganggap Hamas-Apri adalah pemimpin yang baik dan bijaksana.

“Untuk itu mari samo-samo kita menangkan Hamas-Apri pada pilkada serentak nanti di tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ucap Ismail Buzar.

Penilaian warga kepada Hamas-Apri sambung Ismail adalah sangat tepat, bahwa sosok yang mengusung jargon Bungo Maju dan Sejahtera (Master) itu adalah seorang pemimpin yang bijaksana, sehingga layak menjadi contoh.

“Sayo sebelumnya mendukung calon lain. Tapi terakhir saya menilai Hamas-Apri lebih baik dari kandidat lain,” sambung Ismail Buzar.(tmc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *