Warga Dusun Silungko Pelayang Bungo Digegerkan Penemuan Mayat di Dalam Pondok

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Masyarakat Dusun Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang kakek, Yang ditemukan Dalam pondok Tepatnya di Kebun milik korban di Kampung Sungai kerang Dusun Talang silungko Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Peristiwa tersebut terjadi Pada hari Kamis (18/03/2021) sekira pukul 11:00 wib.

Korban bernama ibrahim (72) Petani, Warga Dusun lubuk niur, Kecamatan Tanah tumbuh, Kabupaten Bungo.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bungo AKBP. Mokhamad Lutfi, S.I.K melalui Kapolsek Pelayang IPTU. Jecki Arman Putra,SH, membenarkan atas peristiwa penemuan Mayat tersebut.

Menurut Kapolsek Pelayang, Bahwa Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, yang mana saat ingin mengambil dan meminta batang bambu dikebun milik korban, ditempat kejadian saksi mencium Aroma yang tidak sedap dan berbau busuk dari arah pondok tempat kediaman korban, lalu Saksi langsung mengecek di pondok tersebut ternyata dalam keadaan terkunci.

Selanjutnya saksi pergi keluar kebun dan pada saat diperjalanan, Saksi Wanto bertemu dengan Saksi jumadi dan Suprat, Kemudian mereka langsung pergi ketempat kejadian semula, dan sesampainya ditempat kejadian tepat nya dipondok rumah milik korban.

kemudian saksi jumadi punya inisiatif ingin mendobrak pintu pondok tersebut, dan setelah didobrak pintu rumah tersebut benar adanya diketemukan satu orang laki-laki dalam keadaan membusuk dan sudah tidak bernyawa lagi.

Atas kejadian tersebut salah satu Saksi pergi keluar dan memberitahukan perihal kejadian penemuan mayat tersebut kepada warga setempat, dan memberitahukan kejadian tersebut Kepada Polsek Bathin II Pelayang.

Ditambahkan Kapolsek “Korban tewas karena diduga menderita sakit Asma, dan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan, selanjutnya Jenazah Korban dibawa Pihak keluarga ke Kampungnya di Dusun lubuk niur, Kecamatan Tanah tumbuh untuk langsung dikebumikan dan mengikhlaskan atas kejadian tersebut, dan tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah almarhum. “Ucap Kapolsek. (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *