Warga Suku Anak Dalam (SAD) Minta Perbaikan Jalan

LAMPUKUNING.ID,SAROLANGUN,- Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di kampung madani Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun mempunyai keinginan untuk tidak terus meminta bantuan terhadap pemerintah.

Bacaan Lainnya

(Video Hari Ini) 

 

Dalam hal ini, temenggung bepayung beberapa hari yang lalu saat berjumpa dengan pemerintah meminta kepada pemerintah untuk memperbaiki jalan, minimal bisa di tempuh oleh motor, dikarenakan warga SAD saat ini sudah banyak yang memiliki perkebunan namun untuk membawa hasil perkebunan di hambat oleh akses jalan.

“Tidak mungkin kami minta terus dengan Pemerintah, perlu kami sampaikan, SAD sudah banyak yang memiliki kebun namun akses jalan tidak bisa di lewati motor”. Katanya.

Temenggung Bepayung juga mengatakan, jika akses jalan untuk mengangkut hasil perkebunan sudah bisa dilalui oleh motor, kemungkinan SAD tidak lagi meminta kepada pemerintah dan bisa mandiri.

“SAD sering meminta karena mereka tidak bisa membawa hasil perkebunan keluar karena akses jalan, kalu bisa bawak hasil kebun keluar mungkin mereka dak minta lagi”. Tambahnya (Han)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *