Wawako Maulana Berkantor di Kelurahan Kenali Asam Atas

LAMPUKUNIG.ID, KOTAJAMBI РWakil Walikota Jambi Dr.dr.H.Maulana,MKM berkantor di Kelurahan Kenali Asam Atas. Hal ini dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi untuk mensosialisasikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018 Р2023.

Bacaan Lainnya

Selain itu, agenda rutin berkantor di kelurahan dan kecamatan ini merupakan upaya Pemkot dalam menyerap langsung aspirasi dari masyarakat Kota Jambi, serta menjadi momentum untuk mensosialisasikan berbagai program Pemkot Jambi Terkini.

“Disini kita bersama Forum RT, Ketua Lembaga Adat Melayu, kelurahan dan Dewan Masjid membahas program program nyata yang berkaitan dengan infrastruktur. Seperti dana kelurahan dan penggunaaanya dan yang kedua pembangunan ekonomi kerakyatan,” kata Maulana.

Maulana mengajak pihak Bulog untuk meningkatkan upaya ketahanan pangan masyarakat dengan mengoptimalkan sumber daya lokal yang ada di setiap RT dan kelurahan.

“Kita mengajak RT dan kelurahan masing masing dengan pembentukkan Rumah Pangan Kita, yang dari rakyat untuk rakyat dan bantuan permodalan dari Bank 9 Jambi,” ujarnya.

Dirinya berharap agar UMKM dapat bergerak dalam menyongsong pembangunan Kota Jambi menuju kota sebagai tujuan destinasi wisata, pendidikan dan pelayanan kesehatan. (afs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *