Yakinkan Masyarakat, 369 Jajaran Kodim 0416/Bute Vaksinasi Tahap II.

LAMPUKUNING.ID – BUNGO, Jajaran Kodim 0416/Bute Kembali melaksanakan Vaksinasi COVID-19 tahap kedua, yang berlangsung di Aula Makodim 0416/Bute pada hari Rabu (24/03/2021).

Bacaan Lainnya

Vaksinasi ini dilakukan oleh Jajaran Kodim 0416/bute, yang sebelumnya pada hari Selasa (22/03/2021) telah dilaksanakan Penyuntikan Tahap Pertama.

Adapun Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan selama 4 tahap dimulai dari hari Selasa (22/03/2021) sampai hari Senin (29/03/2021), dengan Jumlah keseluruhan anggota Kodim 0416/Bute yang melakukan Vaksinasi Sebanyak 369 orang.
Diketahui selain Anggota TNI Kodim 0416/Bute, Vaksinasi juga di ikuti oleh Jajaran Subdenpom sebanyak 9 orang, Minvetcad sebanyak 5 orang, dan Zibang sebanyak 1 orang.

Hal ini dilakukan salah satunya untuk meningkatkan kepercayaan Masyarakat bahwa Vaksin diberikan Aman dan Halal, namun untuk penerima Vaksin sebelum disuntikan ada beberapa tahap yang harus dilewati seperti pemeriksaan gula darah dan pemeriksaan tekanan darah, diketahui bagi penerima Vaksin yang memiliki riwayat penyakit tidak disarankan untuk melanjutkan proses suntik Vaksinasi.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio,S.Sos.,M.Si memberikan semangat kepada prajurit yang melaksanakan kegiatan dan menerima suntikan vaksin.
“Untuk para prajurit TNI khususnya prajurit Kodim 0416/Bute jangan takut untuk melakukan suntik vaksin dalam menuju Indonesia sehat yang aman dari virus Corona,” ucap Dandim.

Ditambahkan Dandim, berharap dengan dilakukanya penyuntikan vaksin ini, TNI ikut mensupport program pemerintah sehingga penyebaran virus Corona dapat dihentikan, semoga kegiatan suntik vaksin tahap kedua ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.
Meskipun telah divaksin, namun protokol kesehatan tetap harus dipatuhi.”Jelas Dandim
(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *