2 Motor Bertabrakan Di Bungo, 1 Orang Meninggal Dunia.

LAMPUKUNING.ID, – KABUPATEN BUNGO, Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, yang terjadi pada hari Kamis, (14/01/2021) sekira jam 11:30 wib berlokasi di Jalan Lintas Sumatera KM 27 arah Padang Dusun Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo.

Bacaan Lainnya

Adapun kendaraan yang terlibat Kecelakaan yakni, antara sepeda motor Kawazaki Ninja bernopol A 3101 JD dengan sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi BH 3891 UJ.

Adapun kronologis kejadian, berawal pada saat sepeda motor Kawazaki Ninja nomor polisi A 3101 JD yang dikendarai oleh W-S (15) datang dari arah Padang menuju arah Bungo saat sampai di Jalan Lintas Sumatera KM 27 arah Padang Desa Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo mengambil jalur kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi BH 3891 UJ yang dikendarai oleh R (52).

Atas dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor kawazaki ninja nomor polisi A 3101 JD mengalami luka pada bagian kepala, mata lebam dan patah tangan sebelah kiri,
dan pengendara sepeda motor honda supra x 125 Bernopol BH 3891 UJ meninggal dunia Di Puskesmas Lubuk landai.

Kapolres Bungo AKBP. Mokhamad Lutfi,S.I.K melalui Paur Humas Polres Bungo IPTU. M.Nur menjelaskan,
kedua kendaraan yang terlibat kecelakan mengalami ringsek dan sudah kita amankan di kantor satlantas polres bungo unit laka.
Atas peristiwa tersebut 1 korban meninggal dunia yaitu pengendara sepeda motor honda supra x 125 Bernopol BH 3891 UJ Berinisial R (52), sementara pengendara sepeda motor kawazaki ninja Bernopol A 3101 JD mengalami luka pada bagian kepala, mata lebam dan patah tangan sebelah kiri. “Ucapnya.
(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *