31 Orang Warga Ulu Gedong akan Ikuti Sosialisasi Pencegahan Stunting

JAMBI – Persiapan kegiatan sosialisasi pencegahan stunting kolaborasi antara BKKBN Provinsi Jambi, SMSI Jambi dan Anggota DPR RI, Sutan Adil Hendra (SAH) dalam rangka HUT ke-4 SMSI yang akan digelar pada Minggu (7/3) telah berjalan 50 persen.

Bacaan Lainnya

“Sampai dengan hari ini persiapan sudah 50 persen, lokasi kita pilih di SMAN 7 Kota Jambi. Dan harapannya dapat berjalan dengan lancar hingga 100 persen kesiapan,” ujar Penata KKB Ahli Madya BKKBN Provinsi Jambi, Sribanun Saragih, Jumat (5/3).

Dirinya mengatakan sebanyak 31 warga di Kelurahan Ulu Gedong, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi akan menerima sosialisasi ini. Warga penerima bantuan tersebut merupakan ibu hamil dan keluarga yang memiliki anak balita.

“Selain sosialisasi di SMAN 7, kita juga akan mengunjungi rumah-rumah warga yang memiliki anak balita. Nantinya akan ada tim konseling juga,” bebernya.

Sementara itu, mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19, Sri mengatakan peserta akan dibatasi dan pelaksanaan akan mengacu pada Prokes Covid-19.(tav)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *