7 Fungsi dalam Satu Aplikasi, Cannis Hadir di Jambi

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Setelah sukses di Malaysia, Cannis mulai merambah pasar di tanah air. Cannis, sebuah aplikasi yang saat ini mulai berkembang di dunia komputer dan handphone. Sedikitnya terdapat 7 fungsi dalam satu apilkasi (7 in 1) diantaranya Siaran Langsung, Live E-Commerce, Game Online, Video Kreatif, Media Sosial, Diskon Belanja dan Cannis Pay.

Jumat (19/04), Cannis hadir di Muara Bungo memperkenalkan diri kepada masyarakat Kabupaten Bungo. Consultan Cannis, Hj Rati Sulaiman mengatakan kehadiran Cannis merupakan sebuah solusi apilkasi terbaik.

Selain Bungo, Hj Rati Sulaiman menuturkan Cannis akan hadir di Kabupaten Merangin dan kabupaten lainnya di Provinsi Jambi.

“Dalam waktu dekat kita akan hadir di Bangko (Merangin,red),” katanya.

Cannis juga telah resmi menjadi Mitra Google dengan pengetahuan dan keterampilan profesional periklanan Google dan analisis data besar yang dapat mendatangkan pendapatan berkelanjutan bagi pelanggan dan menjamin keamanan APP Cannis. Induk dari investasi yang dilakukan Cannis akan bermuara pada bursa saham NASDECTdan NSE pada tahun 2021 mendatang.

“Cannis merupakan sebuah solusi terbaik bagi masyarakat saat ini,” tukasnya.

Untuk diketahui, perusahaan ini memiliki hampir 100 insinyur profesional yang sepesialisnya membantu perusahaan yang terdaftar untuk membangun platform informasi terkenal.

Tim ini memiliki R & D yang kuat yang dapat mengkode semua APP yang ada di pasar. Anda berminat? silahkan menghubungi Consultan Cannis, Sunadi, S.Sos, kontak 0852-6662-2551. (Red/Adv)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *