Babinsa Koramil 416-02/Tanah Tumbuh Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama bersama aparat Desa,

Bacaan Lainnya

Babinsa Koramil 416-02/Tanah Tumbuh Sertu Syarifuddin melaksanakan Komsos bersama perangkat Desa Bukit Kemang, Kec. Tanah Tumbuh, Kab. Bungo, Jumat (26/11/2021).

Komunikasi Sosial merupakan salah satu sarana Babinsa dalam menjalin silaturahmi dan keharmonisan bersama seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaan,

seperti dilakukan oleh Sertu Syarifuddin dalam menjalin sinergitas bersama aparat desa Bukit Kemang,

kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi dalam berbagai kegiatan diwilayahnya, yang harus selalu seiring sejalan dengan aparat desa setempat.

“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Babinsa untuk menjaga sinergitas dan keharmonisan bersama seluruh komponen masyarakat,

guna mendukung tugas pokok di wilayah. Dengan dekat bersama warga dan perangkat desa segala informasi yang berkembang di wilayah akan cepat kita ketahui, dan cepat diambil langkah pencegahanya,” ungkap Babinsa.

“Komsos saya kali ini bersama perangkat desa terkait penerapan protokol kesehatan dan pelaksanaan vaksinasi serta memberikan himbauan kepada warga untuk mendukung pemerintah dalam memerangi virus ini,

kita akan terus menggencarkan sosialisasi secara persuasif kepada warga dalam menerapkan disiplin Protokol Kesehatan seperti wajib memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak,” terangnya.

“Semoga dengan kebersamaan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi, agar Virus Corona tidak semakin bertumbuh dan meluas lagi,” tutupnya.(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *