Bertengkar Dengan Kekasih, Mahasiswa di Bungo Nekat Bakar Diri

Mahasiswa di Bungo Nekat Bakar Diri

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bungo berinisial R (19) melakukan percobaan bunuh diri, Rabu (25/12) malam sekira pukul 23:00 WIB.

R adalah warga Pal 16 Dusun Senamat, Pelepat, Bungo yang nekat membakar diri dengan menyiramkan bensin ke tubuhnya.

Informasi dilapangan, korban R melakukan aksinya di dalam kamar kos yang berada di belakang SMA 1 Muara Bungo. Aksi nekat yang dilakukan korban gara-gara cek cok dengan sang kekasih berinisial F (19) warga Tebo.

Baca juga

Saat itu korban keluar untuk membeli bensin dengan alasan hendak pulang kerumah orang tuanya. Namun sesaat kemudian, R datang membawa bensin ke kosan dan menyiramkan bensin ketubuhnya dan menyalakan korek api.

F yang melihat R berlari ke kamar mandi berupaya memadamkan api. F selanjutnya meminta tolong kepada warga setempat.

Sementara itu Kapolres Bungo AKBP. Trisaksono Puspo Aji melalui Paur Humas Polres Bungo IPTU. M. Nur membenarkan peristiwa tersebut. Korban dalam kondisi selamat tengah mendapat perawatan di rumah sakit.

“Benar telah tejadi percobahan bunuh diri yang dilakukan seorang remaja asal Bungo, merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bungo, korban selamat dan dilarikan ke RSUD H. Hanafie Muara bungo,” ujarnya.

(gas)

Pos terkait