Batanghari

Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah Menggelar Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1441 Hijriah

Bupati Batanghari,Ir.H.Syahirsah

LAMPUKUNING. ID, BATANGHARI – Bertempat di halaman kantor Bupati Batanghari, Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar Tabligh Akbar bersama Ustadz Muhammad Yahya Waloni, Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1441 Hijriah.

Tampak hadir pada acara tersebut, bupati batanghari Ir.H. Syahirsah,SY, Ketua DPRD Batanghari, Wakil Ketua DPRD Batanghari, Sekretaris Batanghari, Para unsur Forkompimda, Serta masyarakat Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari Syahirsah menyampaikan seperti biasanya dalam rangka menyambut tahun baru islam. Pemerintah Kabupaten Batanghari selalu memeriahkan dengan bermacam kegiatan yang bersifat dakwah.

Pada tahun ini kegiatan tabligh akbar tersebut di anggap lebih istimewa dari pada tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini Bupati Syahirsah mendatangkan langsung penceramah yang biasanya hanya bisa mendengar ceramahnya melalui youtube, Yaitu Ustadz Muhammad Yahya Waloniwaloni.

Usai sambutan Bupati Batanghari, acara Tabligh Akbar di lanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Muhammad Yahya Waloni. Dalam tausiyah nya ia menyampaikan “umat muslim harus beriman kepada allah dan selalu melakukan perintahnya karena hidup harus mengamalkan apa yang sudah menjadi kewajiban umat muslim”. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top