Bungo

Bupati Bungo Tinjau Pembangun Rumah Sakit Tipe D di Rantau Ikil

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Di dampingi Sang Istri Hj. Verawaty dan rombongan, Bupati Bungo, H. Mashuri selepas melantik PAW Rio Dusun Lubuk Tenam langsung meninjau pembangunan Rumah Sakit Tipe D yang berada di Dusun Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan (31/10).

Pembangunan Rumah Sakit Tipe D tersebut di bangun menggunakan smber dana APBD Kabupaten Bungo Tahun 2019 Senilai Rp. 2.335.178.000.

Bupati H. Mashuri mengatakan selain di Kecamatan Jujuhan, Rumah sakit Tipe D juga di bangun di kecamatan Pelepat Ilir, Ia juga mengatakan kedua Rumah sakit tersebut akan segera beroperasi pada tahun 2020.

“Insya allah akan segera Beroperasi pada awal tahun depan (2020, red) dan kita berharap semoga besar manfaatnya bagi masyarakat dengan pelayanan yang baik,” ucapnya.

Lanjutnya, pembangunan Rumah sakit tersebut mudah- mudahan tepat waktu dan segera beroperasi. “Kalau di lihat dari kontraknya akan selesai di bulan Desember artinya masih ada dua bulan lagi, kita berharap pembangunan nya selesai tepat waktu,” harapnya

Ditambahkannya lagi Rumah sakit tersebut rencananya akan bekerja sama dengan BPJS. Bupati juga menghimbau masyarakat agar mengurus dan mengikuti program BPJS.

“Tentu Rumah sakit ini bekerja sama dengan BPJS, untuk itu kita himbau masyarakat untuk mengikuti BPJS, karna kita diwajibkan mengikuti BPJS dan kedepan nya Rumah sakit ini akan menjadi pusat kesehatan masyarakat Jujuhan dan Jujuhan ilir,” Tutupnya. (fir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top