Hadiri Wisuda STIKBA, Ini Harapan Sy Fasha kepada Alumni

LAMPUKUNING.ID, KOTAJAMBI – Walikota Jambi menghadiri sekaligus berikan sambutan pada acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA), di Abadi Convention Center, Kamis (31/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Filsuf termasyhur di negeri ini yaitu Bung Rocky Gerung, dan para Akademisi dan petinggi STIKBA Jambi.

Baca juga

Dalam sambutannya Fasha berharap agar Wisudawan/wisudawati dapat bermaanfaat bagi masyarakat khususnya daerah mereka masing-masing, dengan adanya tenaga kesehatan yang baru saja diwisuda hendaknya dapat membangun tidak hanya di Kota Jambi namun juga untuk Provinsi Jambi.

“Lebih dari 300 wisudawan dari berbagai jurusan hari ini, ini merupakan sinergi baru tidak hanya bagi kota jambi tetapi juga bagi Provinsi Jambi,” jelas Fasha.

Selain itu, orang nomor satu di Jambi ini menghimbau kepada alumni-alumni, supaya nanti setelah berada diluar kampus, diharapkan bisa mempromosikan bagaimana pola hidup sehat sehingga mengurangi angka penderita sakit yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.

“Semoga semua lulusan STIKBA pada tahun ini dapat menerapkan dan mempertanggung jawabkan ilmu yang telah didapat,”harapnya.

Selain itu juga Fasha berpesan agar dapat menempatkan diri pada tempatnya, dimana kita dapat dihormati dan dihargai jika berada pada porsinya masing-masing.

“kepada adek-adek yang telah diwisuda nanti agar dapat mengaplikasikan ilmu yang dimiliki bagi masyarakat dan bagi diri kalian kedepan nanti,”ujarnya. (red)

Pos terkait