Bupati Mashuri Dampingi Pj Gubernur Jambi Cek Pos Penyekatan Perbatasan Jambi – Sumbar

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri dampingi Penjabat Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni cek pos Penyekatan perbatasan Jambi – Sumatera Barat (Sumbar) yang berada di Kecamatan Jujuhan KM 50,  Senin (11/05/2021).  Selain Bupati turut hadir Dandim 0416 Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi beserta jajaran, Sekda Bungo Mursidi serta kepala OPD terkait.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Pj Gubernur Jambi mengecek kesiapan petugas dan peralatan  yang disediakan di pos penyekatan. Serta memberikan bantuan kepada petugas pengamanan.

Untuk diketahui, pemerintah telah resmi melarang mudik lebaran tahun 2021 sejak 6 Mei 2021 lalu. Hal ini untuk mencegah penyebaran atau penularan covid-19.

Bupati Bungo H Mashuri dikesempatan yang sama kembali meminta masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan mudik. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kita tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik dan tetap melakukan protokol kesehatan,” singkatnya. (red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *