Bupati Mashuri Lantik 173 Pejabat Eselon II, III dan IV

Bupati Mashuri mengambil sumpah jabatan 173 pejabat

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Sebanyak 173 Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo resmi dilantik Bupati H Mashuri, Selasa (07/01/2020) sore.

Pelantikan bertempat di ruang pola Kantor Bupati Bungo berjalan sukses dan lancar.  Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Bupati H Mashuri didampingi Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto serta disaksikan seluruh undangan.

Bupati mengatakan jumlah pejabat yang dilantik cukup banyak karena terjadi perubahan nomenklatur di sejumlah OPD. “Ini sesuai dengan Permendagri Nomor 56 Tahun 2019 tentang struktur organisasi sekretariat daerah,”katanya.

Baca juga

Bupati juga melantik Kepala Dinas Informasi Komunikasi (Infokom), dimana dinas ini sebelumnya tergabung ke dalam Dinas Perhubungan. Selain itu turut melantik Mursidi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bungo.

Bupati mengharapkan pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Tadi sudah saya sampaikan pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah dengan baik,” tukasnya. (red)

 

Pos terkait