31 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Sarolangun Resmi di Lantik

LAMPUKUNING.ID, SAROLANGUN – Bupati Sarolangun, H Cek Endra diwakili Wakil Bupati (Wabup) Sarolangun H Hilallatil Badri kembali melantik sejumlah pejabat untuk menduduki jabatan baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun.

Ada 31 pejabat eselon III dan IV yang dilantik Selasa (7/1/20) malam. Mereka di antaranya menempati jabatan Kepala Bidang dan Kasi di OPD yang masih kosong.

Baca juga

Pelantikan kali ini dihadiri oleh para staf protokoler, Humas dan para pegawai PKSDM.

Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan dilanjutkan pembacaan surat keputusan Bupati, kemudian dilakukan pelantikan oleh Wakil Bupati Sarolangun H Hilallatil Badri.

Wabup Sarolangun dalam sambutannya mengingatkan agar pejabat yang dilantik bisa menjalankan amanah dengan baik. “Jabatan adalah amanah, agar dijalankan dengan baik, berikan pelayanan pada masyarakat dengan baik dan tulus, semoga ke depannya apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik dan tugas kita ke depannya semakin kompleks,” kata Wabup.

Lanjutnya, pelantikan yang dilakukan adalah tindak lanjut dari pelantikan Desember lalu, karena masih ada kekosongan jabatan yang harus diisi.

“Saat ini kita kembali Melakukan Pelantikan sebanyak 31 orang Eselon empat dan tiga di lingkungan Pemkab Sarolangun karena untuk mengisi jabatan yang kosong di antaranya ada yang pensiun ada yang meningal,” jelasnya. (why)

Pos terkait