Bupati Masnah Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

LAMPUKUNING.ID, MUARO JAMBI – Pada masa pandemi Covid 19 pada saat sekarang ini masyarakat sangat kesulitan ekonomi. Apalagi, untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari perlu berjuang keras.

Sementara itu, Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro, gencar salurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 di Kecamatan Mestong.

Bacaan Lainnya

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati Masnah kepada 10 orang warga desa Nyogan dan 10 orang warga Desa Baru Kecamatan Mestong Muarojambi.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Kabupaten Muarojambi, Rossa Candra Budi mengatakan adapun jumlah bantuan seluruhnya di Desa Nyogan sebanyak 100 paket sembako, dan di Desa Baru 80 paket sembako.

“Semoga bantuan sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,”kata Rosa Budi.

Sementara itu, Bupati Muarojambi, Masnah Busro menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, guna untuk memutus penyebaran Covid 19 ini dengan cara menerapkan 3M, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan”, tutup Bupati Masnah. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *