Muaro Jambi

Bupati Masnah Busro Resmi Lantik 60 Kepala Desa Secara Serentak

LAMPUKUNING.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE Resmi melantik 60 orang kepala desa (kades) terpilih pada Pilkades serentak GELOMBANG III 2019, (28/11).
Acara bertempat dilapangan kantor Bupati Muaro Jambi. 60 kades tersebut resmi diambil sumpah langsung oleh Bupati Muaro Jambi yang Didampingi Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno Sp,MM.,M.Si.
Selain Bupati dan Wabup pada pelantikan tersebut nampak dihadiri Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto, S.Ik MH, Dandim 0415 Batanghari, Kepala kejaksaan Negeri Muaro Jambi, OPD serta Tamu undangan.
Bupati Muaro Jambi , Hj. Masnah Busro, SE pada kesempatam tersebut menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan 60 kepala desa terpilih pada Pilkades serentak Gelombang III.


“Kami pemerintah Muaro Jambi mengucapkan selamat atas dilantiknya 60 kepala desa yang hari ini, sebenarnya ada 62 desa yang ikut pada pilkades gelombang III ini, namun karena ada dua desa yang jabatan kades lamanya belum berakhir jadi dua desa tersebut akan menyusul,” ucapnya
Selain itu bupati pun berharap kepada kades yang resmi di lantik selalu amanah dalam menjalankan tugas serta mampu membawa desanya kearah yang lebih baik.
“Kita berharap semoga bekerja dengan baik, amanah serta berinovasi membawa desa masing-masing kearah yang lebih baik,” tutupnya. (fir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top