Bupati Merangin Berjibaku Dalam Penanganan Covid-19

Bupati Merangin Berjibaku Dalam Penanganan Covid-19
Bupati Merangin Dr.H.Al Haris

LAMPUKUNING.ID, MERANGIN – Lagi lagi Bupati Merangin berjibaku dalam penangan virus corona atau covid -19 di wilayah kabupaten merangin.

Bupati merangin tidak hanya berdiskusi dengan elemen pemerintahannya untuk bagai mana mencegah penyebaran covid -19, namun rupanya lebih dari itu, H Al Haris rela turun langsung kelokasi di mana warga warga yang telah terdampak dari wabah yang menakutkan ini.

Bacaan Lainnya

Memang tiada kata lelah, tidak ada batasan waktu bagi Bupati merangin, dalam penangan dan perlindungan warganya dari serangan pirus yang menggegerkan penduduk bumi ini.

Ini bukan cerita fiksi atau hanya isapan jempol saja namun semua ini nyata adanya, seperti pada 17/04 sekira pukul 20.00 atau pada malam hari setelah melakukan conprens pers, orang nomor satu di pemerintahan kabupaten merangin ini langsung memantau warga yang sedang menjalani isolasi di kantor Dinas Sosial.

Pada pagi harinya Bupati didampingi Camat Batang Masumai Kades setempat, langsung turun ke Desa Pulau Baru kecamatan Batang Masumai, untuk membagikan sembako kepada 12 KK yang terdampak dari covid -19.

“Saya sengaja urus sendiri warga saya yang terdampak dari covid -19, ini sebagai pembelajaran bagi pejabat yang tidak serius mengurusnya, saya tidak ingin mereka kelaparan dan menderita”
(Bas.R)


Pos terkait