Bupati Merangin: Periksa Setiap Orang Yang Masuk Ke Merangin

Bupati Merangin
Bupati Merangin, Dr.H.Al Haris

LAMPUKUNING.ID, MERANGIN -Seiring meningkatnya kasus korona di beberapa wilayah, bahkan hingga saat ini belum di temukannya obat penawar virus yang mematikan tersebut, membuat Bupati Merangin semakin bekerja keras untuk menangkal agar virus tersebut tidak masuknya ke kabupaten merangin.

Untuk menangkal penyebaran virus korona tersebut, Bupati Merangin mengajak semua elemen pemerintahan baik tenaga medis, TNI maupun Polri untuk saling bahu membahu dan bersinergi, semua kekuatan yang ada akan di gerakkan, sehingga virus korona tidak akan menyentuh masyarakat Merangin.

Hal ini di sampaikan Bupati Nerangin dalam rapat di ruang pola kantor Bupati pada Selasa (07/04/2020).

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Tidak hanya instansi pemerintahan, Bupati juga mengharap peran serta para kades untuk menjaga masyarakat Desanya dari paparan korona.

Dengan telah di setujuinya anggaran penanggulangan penyebaran Virus korona sebesar 30 milyar oleh DPRD, Bupati mengharap semua kegiatan tidak akan terkendala.

Di dalam forum tersebut Bupati mengaharap agar petugas Di Posko perbatasan agar lebih memperketat penjagaan.

“Dari saat ini, saya harap agar perbatasan di jaga ketat, setiap orang yang ingin masuk ke Merangin baik dengan menggunakan Bis, mobil pribadi maupun kendaraan roda dua harus di periksa kesehatannya, tidak satu orangpun lolos dari pengawasan, posko harus dijaga dalam waktu 24 jam,” pinta Bupati.

Tidak hanya itu saja, di mulai malam setelah dilaksanakannya rapat tersebut, Bupati meminta agar petugas terkait agar berpatroli untuk memubarkan kerumunan warga,” kata Al Haris

“Diharapkan di mulai dari malam nanti, agar pihak yang berwenang melakukan patroli untuk membubarkan disetiap kerumunan warga, dan akan menyampaikan maklumat yang diserukan oleh WHO, agar setiap orang di wajibkan menggunakan masker,” ujar Bupati Al Haris.(Bas R)

Pos terkait