Bupati Merangin Sambut Kunjungan Kapolda Jambi

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN-Kapolda Jambi berserta rombongan mengunjungi Kabupaten Merangin untuk melihat kesiapan Pemerintah Kabupaten Merangin serta Polres Merangin dan Kodim 0420/Sarko dalam penanganan pandemi virus corona(covid-19), pada 16/04/2020.

Bacaan Lainnya

Sesampai di Kabupaten Merangin, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Santyabudi langsung mendatangi rumah dinas Bupati Merangin,di sana Kapolda dan para Forkompinda Kabupaten Merangin melakukan sarapan pagi,dan selanjutnya Kapolda Jambi langsung berkunjung ke Polres Merangin.

Di Polres Merangin Kapolda langsung mengumpulkan selurun perwira Polres Merangin dan memberikan arahan dalam peran serta Polri dalam penangan pandemi covid-19 yang melanda Indonesia.
Dan Juga Kapolda Jambi juga menyempatkan melihat dapur umum yang telah di siapkan sebagai antisipasi jika hal –hal yang tidak di inginkan terjadi selama penagan covid-19.

Usai mengungunjungi Polres Merangin,Kapolda Jambi juga mengunjungi Koramil Bangko,disana Kapolda Disambut oleh Bupati Merangin,Dandim 0420/ Sarko beserta jajarannya.

“Saya selalu pimpinan Kepolisian di Polda Jambi ini meninjau dan wajib menyemangati anak buah saya dalam penanganan covid-19 ini,dan Alhamdulillah dari berbagai hal yang harus saya tinjau untuk mengantisipasi covid-19 ini,”ucap Irjen Pol Firman Santyabudi.

Tak hanya itu Kapolda juga menghimbua kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama dan koporatif dan akan sangat mudah kami melayani dalam penanganan covid-19.

“Jangan banyak bepergian,dan patuhi apa yang di sarankan pemerintah,ini untuk kepentingan kita semua dalam mencegah penyebaran virus corona(covid-19),”tambahnya.

Terpisah Bupati Merangin Al Haris mengatakan jika dirinya akan selalu mendukung apa yang menjadi arahan Kapolda Jambi untuk kebaikan Provinsi Jambi,Khusunya Kabupaten Merangin.

“Kita akan terus berupaya dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona(covid-19)di Kabupaten Merangin,mudah-mudahan Kabupaten Merangin terhindar dari penyebaran covid-19 meski sudah ada yang dinyatakan positif hasil rapit tes,”.(Bas.R)


Pos terkait