Batanghari

Bupati Syahirsah Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91

LAMPUKUNING.ID, BATANGHARI – Bupati Batanghari Syahirsah menghadiri upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, Senin (28/10). Sealigus melakukan pemberian santunan dari BPJS atas kerja sama pemerintah daerah dengan BPJS Provinsi Jambi yang diserahkan langsung oleh Bupati Batanghari kepada pihak ahli waris.

Acara yang diselenggarakan di halaman depan kantor Bupati Batanghari tersebut juga dihadiri ketua DPRD Batanghari, para unsur forkompimda, kepala OPD se-Kabupaten Batanghari, para siswa-siswi SD, SMP dan SMA serta tamu undangan lainnya.

Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-91 dipimpin Dandim 0415 Letkol Inf J.Hariyanto.

Pada upacara ini juga ditampilkan berbagai macam pakaian adat di seluruh provinsi yang ada di indonesia.

Bupati Batanghari Syahirsah menyampaikan ucapan terimakasih dan mengajak pemuda Batanghari bekerja sama membangun Kabupaten Batanghari.

“Hari ini pemerintah kabupaten Batanghari menggelar peringatan hari Sumpah Pemuda ke-91, tentunya atas nama Pemkab Batanghari menyampaikan kepada pemuda yang ada di seluruh pelosok Batanghari mari bekerjasama dan saling bahu membahu untuk pembangunan kabupaten Batanghari ini,” ujarnya.

“agar kedepannya betul-betul berwujud, karena yang dinamakan sumpah pemuda ini hendaknya seperti yang sering di sebut bahwa pemuda adalah masa depan bangsa,” lanjut Syahirsah.

Usai upacara, Bupati Batanghari menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada 11 penerima atau ahli waris. (Gus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top