Batanghari

Bupati Syahirsah, Pisah Sambut Dandim 0415/Batanghari

Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah dan Letkol Inf Widi Rahman

LAMPUKUNING.ID,BATANGHARI-Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah bersama jajaran Pemerintah Daerah Batanghari menggelar acara pisah sambut Dandim 0415/Batanghari dari Letkol inf Widi Rahman Kepada Letkol inf J.Hadiyanto.

Pisah sambut berlangsung di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, Jum’at (30/08/2019) sekira pukul 19:00 WIB.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Pimpinan DPRD Batanghari, Para Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Batanghari, Kapolres Batanghari, Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari, Serta para tamu undangan lainnya.

Acara di rangkai dengan makan malam bersama, pemberian cindera mata, pemberian ucapan selamat, serta ditutup dengan acara hiburan.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah menyampaikan kepada Letkol inf Widi Rahman, “Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten, serta masyarakat Kabupaten Batanghari, mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah di berikan selama bertugas sebagai Dandim 0415/Batanghari,”ujar Syahirsah.

“Dan semoga Letkol Inf Widi Rahman selalu di beri kesuksesan di tempat tugas yang baru yaitu di Jodim 0416/ Bute,”harap Syahirsah.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah mengucapkan selamat datang kepada Letkol inf J. Hadiyanto di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari.

“Selaku Pemerintah Kabupaten Batanghari sangat berharap Letkol inf J. Hadiyanto juga dapat bekerjasama untuk memberikan kontribusi terhadap semua pelaksanaan kebijakan umum dan program pembangunan daerah yang telah ditetapkan,” harap Syahirsah.(ags)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top