Merangin

Berprofesi Jurnalis, Hasren Purja Sakti Anggota DPRD Merangin Termuda Resmi di Lantik.

Hasren Purja Sakti

LAMPUKUNING.ID,BANGKO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin Resmi Dilantik. Jum’at (30/08/2019)

Rapat Paripurna DPRD Merangin dalam rangka pengucapan sumpah / janji pelantikan anggota DPRD merangin masa jabatan 2019 – 2024 di resmi di laksanakan di gedung DPRD Merangin dan berlansung khidmat.

Dari acara Rapat Paripurna tersebut sebanyak 35 anggota DPRD Merangin terpilih 2019 – 2024 secara Resmi di lantik, Dalam pelantikan tersebut ada satu nama yang menjadi pusat perhatian yakni Hasren Purja Sakti, Bagaimana tidak Hasren Purja Sakti menjadi anggota DPRD merangin yang paling Muda yang di lantik yakni berusia 27 tahun.

Hasren Purja Sakti merupakan mantan jurnalis yang terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Merangin Partai Perindo dari dapil IV Merangin. Dirinya saat ini berhasil menjadi dan ditetapkan sebagai anggota DPRD merangin 2019 – 2024.

” Alhamdulilah hari ini saya resmi di lantik sebagai anggota DPRD merangin, tentu kedepan saya akan melaksanakan apa yang menjadi tugas DPRD dengan sebaik mungkin” ucap Hasren Purja sakti usai di lantik

Selain itu beliau mengucapkan terimaksih nya kepada masyarakat khususnya dapil IV merangin yang telah memilih serta mempercayakan beliau menjadi wakil rakyat dari dapil IV Merangin.

” Pada kesempatan ini saya ucapkan juga terimakasih kepada pendukung saya dan masyarakat khususnya di dapil IV merangin, insya allah saya akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat” Tutupnya

Terlihat ucapan selamat pun bergulir untuk anggota DPRD muda ini salah satu nya karangan bunga dari Bupati Bungo H. Mashuri SP ME dan tokoh Masyarakat kabupaten Bungo H. Ridwan Ibrahim.(fir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top